-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bocah Tambangan Hanyut di Sungai Padang Dekat Jembatan Batang Hari

    Redaksi
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:46:26Z

    Ads:

    Bocah Tambangan Hanyut di Sungai Padang Dekat Jembatan Batang Hari



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Seorang bocah laki laki asal Tambangan diduga hanyut terbawa arus sungai Padang.
    Peristiwa ini terjadi sehabis korban Bagus (9) bermain dan mandi dengan temannya di aliran  sungai Padang tepatnya di Kelurahan Tambangan Hulu, Lingkungan II, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, tepatnya di Jembatan Pabrik Karet Batang Hari, Jalan H. M. Yamin, Senin (3/5/2021) sore.

    Informasi yang dihimpun wartawan bahwa dilokasi kejadian, sebelumnya ada enam anak bocah laki-laki yang sedang mandi di Sungai Padang tersebut, diantaranya yakni, Bagus Aditia (9) Rafi (8), Nanda (7), Asril (8), Didi dan Mustofa, ke enam anak ini merupakan warga Kelurahan Tambangan Hulu, Lingkungan II, Kecamatan Padang Hilir.




    Namun usai aksi bermain dan mandi mandi , salah satu dari para bocah tersebut tidak nampak yakni Bagus Aditia (korban) yang merupakan anak dari Naomi (36) warga baru pindah di lingkungan dekat lokasi kejadian tersebut.
    Korban menurut dari teman temannya telah hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai.

    Sebelumnya dari keenam bocah laki-laki yang mandi di sungai, tiga diantaranya sempat ikut hanyut terbawa arus sungai. Melihat kejadian tersebut, Izal (17) warga setempat mencoba membantu menolong, akan tetapi hanya dapat menyelamatkan dua orang anak saja dan satu lagi tidak dapat diselamatkan. 

    Kapolres Tebingtinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S.IK saat di lokasi kejadian (3/5) malam, membenarkan kejadian ini kepada wartawan, bahwa salah satu bocah warga Kelurahan Tambangan telah hanyut di sungai Padang, "  pencarian terhadap korban hanyut dimulai tadi sehabis buka puasa dan sholat Magrib " ungkapnya.

    Kapolres menyebut pencarian saat ini dilakukan tepat di lokasi kejadian, namun pencarian dilokasi kejadian malam ini dihentikan dan akan dilanjut kembali besok pagi. " Besok kita pantau di bendungan Bajayu, sebab kemungkinan anak yang hanyut terbawa arus sungai, di bajayu kita akan turunkan Team untuk tetap memantau malam ini, terang Kapolres.

    Tampak hadir dilokasi kejadian, personel Satreskrim Polres Tebing Tinggi, Kadis Sosial H. Syahbana, Ketua TAGANA Imam Ansyori Nasution, anggota Tim SAR dari BPBD, TNI, Polri dan Tagana. 
    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini