-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Banjir langganan kembali hampiri dan rendam jalan Nasional di Simeulue

    Anggesan
    Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T18:02:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Simeulue, indometro.id - Banjir kembali kepung jalan nasional yang berada di desa Abail kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue sebabkan lumpuhnya akses jalan dari dan ke pusat kota Sinabang, Senin 17 Mei 2021.

    Banjir yang merendam jalan dan rumah penduduk setinggi 100 cm lebih, bukan hanya saat ini saja terjadi, tapi memang sudah kerap terjadi disetiap musim penghujan yang selalu mengakibatkan banjir.


    Fardinan salah seorang Tokoh dan mantan anggota DPRK Simeulue yang saat itu hendak menuju kota Sinabang dilokasi banjir, berharap kepada para pihak terkait untuk serius mencari solusi terkait seringnya banjir di jalan tersebut. 

    "Sudah berapa lama jalan ini sering banjir, namun tetap saja banjir di kala hujan deras. Dudukkan pihak pihak yang mengerti termasuk warga sekitar daerah rawan banjir agar mendapat solusi tanpa ada yang dirugikan nantinya", jelas Fardinan.

    Tambahnya lagi, "untuk paret sisi kiri dan kanan jalan juga agar di keruk kembali dan bagusnya di buat drainase menuju sungai terdekat guna membagi intensitas aliran air", harapnya.

    Hujan yang terus mengguyur Kabupaten Simeulue sejak dini hari tadi, informasinya juga merendam beberapa desa yang ada di Pulau ini. antara lain desa Leubang hulu dan desa Leubang kecamatan Teupah Barat, desa Suka Karya, desa Ganting kecamatan Simeulue Timur, juga desa yang berada di kecamatan lainnya.
    (AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini