Ticker

6/recent/Ticker-posts

Terpilih Kembali Jadi Geuchik Gampong Asan AB, Amiruddin Berterimakasih Kepada Masyarakat

 

Kandidat yang bertarung pada pemilihan Geuchik Gampong Asan AB, Kecamatan Lhoksukon




Kabupaten Aceh Utara, indometro.id. Pemilihan Geuchik Gampong Asan AB yang diikuti dua calon, kembali mendudukan petahana peraih suara terbanyak, Sabtu (10/4/2021).

Geuchik terpilih yang juga petahana,  Amiruddin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang kembali memberikan amanah ini.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. Dirinya juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam rangka menyukseskan pemilihan geuchik (Pilcik) masa periode 2021 - 2027,"ujarnya.

Dikatakan, tentu ini semua tidak terlepas dari peran kita semua yang sama - sama berupaya agar pemilihan berjalan lancar dan sukses. Kita semua telah bekerja keras untuk itu

Lebih lanjut,  Amiruddin juga menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya bersatu membangun gampong.

"Pemilihan telah usai, saatnya memikirkan perbaikan-perbaikan di semua sisi. Mari kita bahu-membahu membangun daerah tercinta ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, Amiruddin (no. urut 2) berhasil mengungguli  171 suara, sementara nomor urut 1, T.Ridwan  dengan raihan 132 suara. Sehingga dari total 308 suara, sah 303 suara dan yang rusak 5 suara.

Camat Lhoksukon, Hafiza Putra, S.STP, M.Si yang diwakili Kasie Pemerintahan,  Mahdi,S.Sos mengharapkan  kepada geuchik  terpilih untuk mengesampingkan segala perbedaan dan selisih paham dalam Pemilihan geuchik, tapi merangkul kembali semua untuk bersatu demi kebersamaan dalam membangun daerah.

"Harapan kami kepada geuchik yang terpilih, jadilah pemimpin yang menjadi pengayom masyarakat. Dalam membuat keputusan, harus mengutamakan kebijaksanaan,” ujarnya.

Mahdi

Artikel Terkait