-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Malam Silaturahmi Kapolres Tebing Tinggi Pada Giat Latsitardanus XLI

    Redaksi
    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T00:39:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kunjungan Malam Silaturahmi Kapolres Tebing              Tinggi Pada Giat Latsitardanus XLI


    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Dalam kunjungan malam silaturahmi dari jajaran Polres Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK pada kegiatan taruna dan mahasiswa Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLI (41) tahun 2021 diterima langsung oleh pimpinan rombongan Latsitardanus Satlat Elang untuk Tebing Tinggi AKP. Rahardian Bayu Tresna, di halaman Gedung Akbid Pemko Tebing Tinggi, Jalan Gunung Leuser, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (10/4/2021) malam.

    Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol Sarponi, Kabagren Kompol Adji Makno, Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif SH, S.IK  MH, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH,  Kapolsek Padang Hulu Iptu Beringin Jaya SH dan Kabag Humas AKP J. Nainggolan.



    Sebelumnya di tempat sama telah disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso, S.IK mengucapkan selamat atas kedatangan Taruna dan Mahasiswa Latsitardanus dan berterimakasih kepada Pemko Tebing Tinggi atas persiapan yang sangat baik dalam menyambut Taruna dan mahasiswa Latsitardanus ke XLI (41).



    Selain menyampaikan situasi umum wilayah Tebing Tinggi, secara demografi maupun geografi dan kegiatan - kegiatan yang akan dilakukan para Taruna dan mahasiswa, Kapolres juga mengingatkan agar tidak membuat kesalahan dan menjaga nama baik institusi dan bermasyarakat berkomunikasi yang baik.

    "Setiap langkah, setiap gerakan adik - adik, dilihat oleh masyarakat, jangan membuat malu dan kami Polres Tebing Tinggi siap mendukung setiap rangkaian kegiatan Latsitardanus, kami siap melakukan pengamanan dan pengawalan" tutup Kapolres.
    Kegiatan silaturahmi  berlangsung  dalam keadaan aman, baik dan kondusif.
    (IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini