-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Irwan Pandu Negara Pimpin DPP IKAPTK Aceh

    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T16:09:54Z

    Ads:

    Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, membuka Kongres Provinsi DPP- IKAPTK Aceh tahun 2021. di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Banda Aceh, Sabtu (10/4/2021


    Banda Aceh, Indometro.id. Irawan Pandu Negara S.IP., M.Si, memimpin Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Aceh periode 2021-2026.

    Purna Praja angkatan ke-III itu dipilih sebagai ketua ikatan alumni, dalam kongres yang dilangsungkan di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu 10/04/2021.

    Mantan Kepala Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) Sekretariat Daerah Aceh ini terpilih usai dicalonkan bersama 2 calon lain, yaitu Iskandar AP., S.Sos, M.Si, dan Dedy Yuswadi, AP. Tiga calon ini merupakan perwakilan calon yang diusung oleh Purna Praja dari seluruh kabupaten dan kota di Aceh.

    Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M.Kes, berpesan agar pimpinan pengurus purna praja di Aceh itu bekerja dengan ikhlas dalam pengabdiannya demi pembangunan Aceh.

    “Harus ada inovasi. Tantangan kita adalah membina adik-adik baru, sehingga mereka bisa menjadi penerus kita ke depan,” kata Sekda Taqwallah.

    Selain menjadi pribadi yang pandai, kata Sekda, Purna Praja haruslah menjadi orang yang solutif dan punya alternatif.

    Sekda berharap, pimpinan IKAPTK bisa menjadi pamong bagi segenap Purna Praja di Aceh. “Tunjukan keteladanan bagi ASN di Aceh,” kata Taqwallah.

    Turut mendampingi Sekda Aceh, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedy Yuswadi, Kepala Dinas Registrasi Kependudukan Aceh T. Syarbaini, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, Rahmad Raden dan sejumlah pejabat lainnya.

    Irawan Pandu Negara, usai ditetapkan sebagai ketua IKAPTK, mengatakan, dirinya siap memajukan organisasi IKAPTK Aceh ke arah lebih baik. Ia berpesan kepada seluruh Purna Praja di Aceh untuk senantiasa menjaga kekompakan dan korp almamater.

    Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, menyampaikan selamat atas terpilihnya Irawan Pandu Negara sebagai Ketua IDPP IKAPTK Aceh.
    Hasil Kongres pemilihan ketua tersebut, kata Iswanto akan segera dilaporkan kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

    Insya Allah Bapak Irawan Pandu Negara bisa membawa organisasi yang menaungi alumnus IPDN itu ke arah lebih baik. Apalagi dengan dukungan para alumnus IPDN yang tersebar di seluruh SKPA dan pemerintahan daerah kabupaten /kota di seluruh Aceh.

    “Insya Allah usai lebaran nanti DPP IKAPTK Aceh ini akan dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional, Bapak Drs. Akmal Malik, M.Si. yang juga Dirjen Otda Kemendagri,” kata Iswanto. 

    Mhd




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini