-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terapkan Budaya Gotong Royong, TNI Dan Masyarakat Kerja Bakti Bangun Masjid

    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T05:55:35Z

    Ads:

    Kegiatan kerja bhakti TNI dan masyarakat dalam pembangunan Masjid Tjolabudin Desa Masin, Kecamatan Warungasem


    Batang, indometro.id - Kegiatan gotong-royong merupakan sebuah tradisi yang patut dilestarikan dalam kehidupan ditengah masyarakat, seperti halnya kehadiran TNI dalam membantu warga binaannya sehingga dapat memberikan warna tersendiri dan membangkitkan semangat.

    Hal tersebut dilakukan Koramil 11/ Warungasem jajaran Kodim Batang berbaur dengan masyarakat, bergotong royong kerja bhakti dalam pembangunan Masjid Tjolabudin di Desa Masin, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, pada Jumat (9/4/21) pagi.


    Saat disela-sela kegiatan Danramil Kapten Cba Dwi Kistanto mengatakan, ''bergotong royong dan sikap bekerja sama tentunya sangat dibutuhkan untuk kepentingan bersama dalam proses percepatan pembangunan fisik.

    ''Sedangkan semangat gotong royong merupakan kegiatan nonfisik yang harus kita lestarikan karena sudah menjadi tradisi bangsa kita, jangan sampai memudar dimasyarakat karena tergerus dengan budaya global'', ujarnya 

    Lanjutnya, ''Salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan, Kami beserta anggota dan masyarakat bahu membahu membantu mempercepat pembangunan Masjid Tjolabudin. 

    ''Bahwa kegiatan seperti ini juga memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang merupakan wujud dari salah satu jati diri TNI sebagai tentara rakyat. TNI meyakini bahwa kebersamaan serta kemanunggalan dengan rakyat merupakan inti kekuatan TNI'', pungkas Danramil.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini