-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0104/Atim Laksanakan Jum'at Berkah, Jelang Bulan Suci

    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T05:54:32Z

    Ads:

    Staf logistik Kodim 0104/Atim membagikan sembako kepada warga menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H. 


    Langsa, indometro.id - Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan aksi berbagi sembako dalam rangka kegiatan jum’at berkah untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang bertepatan pula menjelang bulan suci Ramadhan di Kota Langsa. 

    Melalui Staf Logistik, Kodim 0104/Atim melaksanakan Jum'at Berkah, dengan membagikan sembako gratis kepada warga, Gampong Peutow, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (9/4/2021)

    Pasilog Kapten Inf P. Siregar melalui Serda Dedi Alamsyah menyampaikan, bahwa pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia membawa dampak kepada seluruh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi kebawah yang betul-betul menggantungkan hidupnya dengan situasi.

    Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0104/Atim dan momentumnya juga tepat menjelang bulan suci ramadhan kita dianjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama, melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa, kita harapkan dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

    “Semoga kegiatan Jum'at berkah ini dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat yg terkena terdampak Pandemi Covid-19 dan semoga bermanfaat,” pungkas Dedi.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini