Ticker

6/recent/Ticker-posts

STAI Rahmaniyah Sekayu Yudisium & Wisuda Ke 23 Program Studi S.1 Pendidikan Agama Islam.

Musi Banyuasin, indometro.id- Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Rahmaniyah Sekayu, Yudisium dan Wisuda  sarjana angkatan ke-23 di Aula Yayasan Yayasan Rahmany, Sekayu, Musi Banyuasin, Kamis (8/4/2021).

Wisuda tersebut dihadiri dari unsur Pemda Muba yang mewakili Bupati Dr. Dodi Reza Alek yaitu bapak H. Amran, S.Pd., M.M Kabid Pembinaan SD Dikbud Muba, Kopertais Wilayah VII Sumbagsel bapak Dr. H. Zainuri, M.Pd.I., sebagai Sekretaris Kopertais Wil. VII Sumbagsel, Ketua Yayasan Rahmany bapak M. Yustian Yusa, S.S., M.Si, anggota badan pembina bapak A. Rodi Arrahman, Kemenag Muba Drs. H. Hakut Rizon, M.Si, Kepala BSB (Bank Sumsel Babel), Ketua STIER dan jajaran, serta Ketua STIHURA dan jajaran.

Diawali penyerahan piagam penghargaan kepada 9 alumni dengan predikat pujian, dan penyerahan uang saku kepada alumni terbaik saudara Adi Wirapranata, S.Pd dilanjutkan  sambutan Bupati Muba melalui bapak H. Amran menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada STAI Rahmaniyah yang telah berkontribusi dalam melaksanakan pendidikan tinggi dikabupaten Muba, pemerintah Muba siap membantu dalam perbaikan kualitas dan kuantitas pendidikan dilingkungan yayasan Rahmany. Semoga kerjasama yang sinergi antara yayasan dan pemda tetap berjalan mesra dan berkelanjutan. Diakhir sambutan disampaikan doa dan ucapan selamat kepada STAI Rahmaniyah, para wali/orang tua, dan wisudawan untuk tetap semangat dalam mengembangkan ilmu yang diperoleh selama kuliah sehingga menambah keberkahan ilmu tersebut. 

Ketua STAI Rahmaniyah Bapak Sonin, M.Pd.I dan ketua Yayasan Rahmany bapak M. Yustian Yusa, S.S., M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wali/orang tua dan  wisudawan/i semoga selalu diberi kemudahan dalam mengamalkan ilmu yang diperoleh selama kuliah. Lebih lanjut ketua STAI Rahmaniyah menyampaikan jumlah wisudawan/i sebanyak 40 peserta., sehingga total dari awal berdiri sampai saat ini sebanyak 859 alumni yang telah bekerja di lembaga pemerintah atau swasta. Pada gilirannya wajib menjaga nama baik almamater, tegasnya.

Sekretaris Kopertais juga menyampaikan dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan agar para alumni tetap semangat dalam menggali ilmu pengetahuan yang kian cepat berubah sehingga mengikuti perkembangan zaman yang ada bahkan harus punya cita-cita untuk melanjutkan kejenjang berikutnya yaitu S.2,  sehingga harapan ini menjadi harapan kita bersama untuk kejayaan STAI Rahmaniyah pada masa yang akan datang.

Laporan : Murjaya

Editor : Joni Karbot

Artikel Terkait