-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berbagi di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T04:59:46Z

    Ads:


    Indometro,Jakarta. Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kembali berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan 1442 H melalui kegiatan rutinnya yang bertema "Jumat Berkah" bertempat di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany, Jalan Mendut Raya, Kel.Candirejo, Kec.Ungaran Barat, Kab.Semarang, Jumat (23/4/2021).

    Kali ini, prajurit Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad memberikan bantuan berupa sembako, masker dan juga tali asih kepada anak-anak di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany yang jumlah 37 orang. Kegiatan ini merupakan program rutin setiap satu kali dalam Seminggu oleh Prajurit dan juga Persit Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad  dalam rangka peduli kepada sesama.

    Danyonif Mekanis Raider 411  Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos,. M. Han., mengungkapkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang bertemakan "Jumat Berkah" merupakan program berbagi kepada sesama yang terus rutin dilaksanakan oleh Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad.

    “Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan membantu bagi sesama serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad," di bulan yang penuh berkah ini," ucap Danyon.

    Abituren Akmil tahun 2003 tersebut juga berharap, melalui kegiatan Jumat berkah di suasana Ramadhan dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan Kemanungalan TNI-Rakyat dan meningkatkan amal ibadah bagi kita semua di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

    Sementara itu, Sertu Ismail selaku tertua dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini mengatakan, senang rasanya melihat senyum bahagia dan keceriaan adik-adik di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany. (Penkostrad).

    Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini