-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PERTANDINGAN VOLY BALL DI KELURAHAN RANTAU LABAN BERAKHIR DENGAN SKOR 5-0 TANPA BALAS

    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T18:32:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, INDOMETRO,ID. --- Dalam rangka Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI Satlat-3/Elang, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyatso,S.Ik secara rutin terus memonitoring kegiatan Taruna.dimaksud. 

    AKBP Agus Sugiyarso mengatakan kepada kami bahwa beliau akan terus memonitoring rangkaian kegiatan Latsitardanus XLI 2021 tersebut. 

    " Saat pukul  (11:30 wib), hari Jumat, 17/4/2021, peserta Latsitardanus XLI 2021 kembali ke posko Akbid Pemko Tebing Tinggi sembari persiapan sholat bagi yang Muslim, setelah sejak pagi tadi melakukan bermacam kegiatan"  ujarnya.

    Kegiatan taruna dilanjutkan kembali pada pukul 15:30 wib, dengan kegiatan berolah raga dan bermain voly ball  di kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan sampai pukul 17:30 wib . Hal tersebut adalah demi menjalin silaturahmi dengan warga dan  menantang pemain  club' volley  generasi yang sudah  cukup punya nama di kota Tebingtinggi,  walaupun akhirnya mereka kalah telak  dan berakhir dengan skor 5-0 tanpa balas.



    Kegiatan tersebut disamping  ada Kapolres Tebing Tinggi, terlihat pula Camat Rambutan Marwansyah S.STP, Kapolsek Rambutan beserta jajarannya,  Plt. Lurah Rantau Laban Ahmad Fauzi SE, dan Kepling se-Kelurahan Rantau Laban,  begitu juga masyarakat dengan antusias mengikuti acara tersebut.

    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyatso,S.Ik  yang  berjanji akan rutin memonitoring kegiatan Latsitardanus XLI 2021, sebelum mengakhiri kegiatan sore itu mengatakan 


    "Alhamdulillah, rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan para taruna tetap solid terhadap sesama dan masyarakat kelurahan  ini,", tutup AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik. (Skn.53)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini