-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Kec.Pekanbaru Kota Hadiri Sosialisasi Program DStreet Kuliner Pekanbaru di Kec.Pekanbaru Kota

    Hery Ferdian
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T18:43:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    INDOMETRO | PEKANBARU - Kegiatan sosialisasi Program DStreet Kuliner Pekanbaru ini adalah salah satu program strategi walikota pekanbaru dalam menata kawasan sukaramai menjadi salah satu objek wisata dimalam harinya,  karena walikota pekanbaru melihat potensi wilayah sukaramai sangat cocok untuk dikembangkan menjadi objek program ini.(12/04/2021).

    Dalam hal ini juga walikota ingin memberikan suatu inovasi dalam menumbuhkembangkan perekonomian yang selama pandemi covid-19 ini merosot tajam kebawah.


    Kegiatan ini, dilaksanakan di kecamatan Pekanbaru Kota yang dibuka langsung oleh Camat Pekanbaru Kota Bapak Nurhasminsyah, S.Stp.,M.Si, dihadiri oleh Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Kabid Pasar Disperindag, Danramil 02/Kota, Kanit Bimas Polsek Pekanbaru Kota, Lurah Sukaramai, LPM Kecamatan dan Kelurahan Sukaramai, Forum RT/RW, RT/RW Kelurahan sukaramai, Karang Taruna Kecamatan Pekanbaru Kota, Pemuda Kelurahan Sukaramai, PKL tempatan. 

    Sosialisasi program DStreet kuliner ini disosialisasikan oleh LPM kecamatan Pekanbaru Kota yang bekerja sama dengan CV. Karya Maju Bersama, diperuntukkan kepada seluruh aspek masyarakat kota pekanbaru terutama masyarakat tempat.***Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini