-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Berbagi Takjil di Simpang Beo

    Redaksi
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T16:34:49Z

    Ads:

    Personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Berbagi Takjil di Simpang Beo


    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Sejak diberlakukannya Ops Keselamatan Toba 2021,  Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut aktif melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan positif di bulan Ramadhan 1442 H.
    Seperti yang dilakukan personel Sat Lantas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Vivin Ayuning Tias SIK melakukan aksi bagi-bagi Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Simpang Beo, Jl. Yos Sudarso,  Kamis (22/4/2021) sore.

    Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2021 ni sehubungan dengan kegiatan ibadah puasa Ramadhan, personel Sat Lantas juga membagikan takjil serta tidak lupa mengimbau masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan 5 M.




    Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan bahwa dalam Operasi Keselamatan Toba 2021 selain mengimbau keselamatan dalam berlalu lintas juga tidak lupa mengingatkan masyarakat betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan, khususnya 5 M demi penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

    " Tak lupa sehubungan dengan bulan Ramadhan, kegiatan operasi ini juga dirangkai dengan berbagi takjil kepada masyarakat "
    papar Kasubbag.
    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini