-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penyerahan Wakaf 1000 Al-Quran Untuk Kabupaten Batu Bara

    redaksi
    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T03:20:20Z

    Ads:

    Penyerahan Wakaf 1000 Al-Quran Untuk Kabupaten Batu Bara 


    Batu Bara, indometro.id - Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir,M.AP didampingi Ketua TP PKK - Ny. Maya Indriasari Zahir, SE menerima Wakaf Al-Quran Di Aula Rumah Dinas Bupati. Senin (26/04/2021). 

    Turut Hadir Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) - M. Nuh, Ketua Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara - Haris, Ketua Pemuda PUI Batu Bara - M. Taufik Kamil. Kabag kesra - Adenan Haris. 

    Wakaf Al-Quran merupakan dari Yayasan Ammirul Ummah Malaysia untuk dibagi kepada lembaga - lembaga Pembinaan Al-Quran di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara. 

    "Hibah Al-Quran ini akan disalurkan ke sepuluh lembaga umat Islam dan rumah tahfidz Al-Quran." Ujar- Taufik Kamil 

    "Pemberian wakaf ini untuk mendukung belajar dan menghapal Al-Quran. Hal Ini menjadi pendorong terciptanya para ulama di Kabupaten Batu Bara." Ujar M. Nuh 

    Bupati Batu Bara dalam penyampaiannya "mengucapkan Terimakasih kepada Yayasan  Amirul Ummah yang telah menghibahkan Al-Quran. Pemberian Ini akan menjadi salah satu stimulan bagi Pemkab Batu Bara." 

    " Al-quran merupakan sebuah keistimewaan bagi umat Islam sebagai pedoman hidup. Untuk itu saya berharap kepada lembaga yang menerima Al-Quran ini harus dijaga, dibaca dan dipergunakan sebaik - baiknya." Tutup Bupati - Zahir. 

    Kabid Humas Pemkab Batu Bara / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini