Ticker

6/recent/Ticker-posts

Malam Keakraban (Makrab) Mahasiswa Administrasi Bisnis Unimal

Poto para peserta bersama ketua prodi


Lhokseumawe, indometro.id – Malam keakraban (makrab) adalah sebuah acara yang diselenggarakan untuk dapat saling mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Unimal. Kegiatan makrab sangat bermanfaat karena sesuai dengan namanya yaitu malam keakraban, dimana antar sesama mahasiswa bisa lebih dekat lagi dengan sesama teman mahasiswa. Dengan adanya acara ini jarak kesenjangan antara mahasiswa bisa terhapuskan. 

Malam Keakraban (Makrab) merupakan salah satu Proram Kerja (Proker) rutin yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tema Makrab mahasiswa angkatan 2020 yang diselenggarakan pada tahun 2021 yaitu “One Team, One Spirit, One Family”.

Makrab diselenggarakan selama 2 hari 1 malam, Sabtu, 03 April 2021 s.d Minggu, 04 April 2021 bertempat di pos marinir, rancung. dalam kegiatan ini panitia memberikan acara-acara yang terkonsep untuk saling mengakrabkan diri, dimana kegiatan malam hari diisi perkenalan oleh pengurus Himabis periode 2020-2021

Muhammad Daniel mahasiswa angkatan 2019 prodi administrasi bisnis kali ini berperan sebagai ketua panitia Makrab tahun 2021, dalam sabutannya menyampaikan bahwa “kegiatan makrab peusaboh aneuk adbis ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, menumbuhkan rasa persaudaraan dan menghilangkan rasa diskriminasi antar personal atau kelompok”

Dilanjutkan oleh Ketua Himabis periode 2020/2021 M. Syahpoetra dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan terlaksananya kegiatan Makrab Jurusan Himabis dapat melahirkan mahasiswa-mahasiswa prodi administrasi bisnis yang memiliki jiwa kepemimpinan dan solidaritas serta dapat berkontribusi nyata pada masyarakat luas.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh ketua prodi admnistrasi bisnis, Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh Sufi, S.Sos, M.Ap dalam sambutan pembukaannya mengatakan kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan kebersamaan, saling mengenal dan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa administrasi bisnis agar terus terjalin dan tidak pernah putus tali persaudaraan hingga nantinya menjadi alumni.

(Andri)

Artikel Terkait