Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua DPC GPND Kec. Biru-Biru Sambut Ramadhan 1442 H Berbagi Sembako


DELI SERDANG,indometro.id-Diawali dengan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GPND (Garda Pemuda Nasdem) Kec. Biru - Biru, mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H.


Sesuai dengan amanat Visi dan Misi dari Ketua DPC GPND Sekaligus Ketua  KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) Kec. Biru-biru Edward Ks Tarigan, Dalam Sambutan Pembagian Sembako Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H,  Mengatakan.


"Kegiatan Ini Di lakukan Untuk Menambah Persaudaraan dan Berbagi Kasih Sekaligus Tingkatkan Keimanan dan Taqwa, oleh Karena itu Menjelang Puasa ini Semoga diampunkan segala dosa di Bulan yang mulia ini dengan Berbagi Sembako" Ujarnya Kepada warga Kec Biru Biru Di Hari Minggu, (11/4/2021).


Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Edward Ks Tarigan didampingi oleh Seketaris dan Bendahara  mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan".

Ada pun mewakili seluruh jajarannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GPND Edward Ks Tarigan didampingi Sekretaris GPND Novfrist Banjarnahor , Bendahara Baginda Sembiring Lanjutnya mengatakan 

"Agar Masyarakat diseluruh Indonesia dapat menjalani Puasa dengan Khusuk, dan berdoa agar Wabah Covid - 19 ini cepat hilang serta perekonomian Indonesia segera pulih kembali" Ujarnya.

"Semuanya kita masyarakat diseluruh Indonesia berdoa agar wabah Covid - 19 yang melanda Negeri kita cepat hilang, dan perekonomian segera pulih kembali, dan semoga Pengurus Serta anggota DPC kedepannya selalu mendapatkan perlindungan Tuhan Allah YME," pungkas Ketua DPC GPND dan diaminkan Sekjen.


||DIDI||

Artikel Terkait