Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kasdivif 2 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Tamtama Remaja di Madivif 2 Kostrad


Indometro,Jakarta. Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han), berikan pengarahan kepada prajurit Tamtama Remaja (Taja) Divif 2 Kostrad bertempat di Gedung Indoor Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (26/4/2021).

Pengarahan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi, bekal serta penekanan yang harus dipedomani oleh prajurit Tamtama Remaja Divif 2 Kostrad

Pada kesempatan ini, Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, sebagai prajurit, Tamtama Remaja harus memiliki tekad untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD khususnya Kostrad.

“Tampilkan dirimu sebagai prajurit yang profesional dengan memantapkan disiplin dan mempertajam olah keprajuritan serta pegang teguh aturan, norma dan hukum yang berlaku dalam kehidupan militer,” tegas Kasdivif 2 Kostrad.

"Serta selalu latihlah dirimu guna menyiapkan stamina, kekompakan dan ketahanan dalam rangka tradisi Divif 2 Kostrad yang akan kalian jalani nantinya, selalu tingkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI AD untuk menghadapi tugas pokok kedepan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Artikel Terkait