-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Dolok Merawan Senantiasa Imbau Warga Patuhi Prokes 5M

    Redaksi
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T05:53:57Z

    Ads:

    Kapolsek Dolok Merawan Senantiasa Imbau 
    Warga Patuhi Prokes 5 M


    Dolok Merawan, Indometro.id - Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Polda Sumut, AKP Asmon Bufitra SH. MH  senantiasa mengimbau warga untuk selalu dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
    Sebelumnya Kapolsek telah memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis  pada  Minggu (18/4/2021) sore.

    Patroli kali ini dimulai sekitar pukul 17.10 wib dengan menggunakan satu unit mobil dinas Polsek Dolok Merawan dilengkapi dengan Toa ( Penggeras suara ) dan 10 masker partikel non medis, dengan personel yang melakukan patroli Bripka M. Sitorus, Bripka L.K. Sinulingga, M. Sitorus dari Kaur Pemdes Kecamatan  Dolok Merawan Kab. Sergai serta dibantu Serka Fahruddi dari Koramil 14 Dolok Merawan.



    Pelaksanaan patroli dilakukan di Jln. Perintis Kemerdekaan Dusun I Desa Dolok Merawan, Kec. Dolok Merawan, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat  keramaian.
    Tujuan Patroli untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme apalagi selama kegiatan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, kegiatan patroli berlangsung aman dan kondusif.
    (IY)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini