-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaringan Aktivis Mahasiswa Pringsewu Apresiasi Langkah Kajari Panggil Anggota DPRD

    Nurul Hilal
    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T10:32:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id -Jaringan Aktivis Mahasiswa Pringsewu (JAMA) mengapresiasi langkah Kejaksaan Negeri Pringsewu membongkar dugaan penyelewengan anggaran kegiatan sekretariatan DPRD Pringsewu.

    Hal tersebut disampaikan kordinator JAMA,  Arif Nur Alfin .S.Pd melalui sambungan WhatsApp, Selasa (20/04/2021) pihaknya sangat mendukung langkah yang dilakukan Kajari Pringsewu terkait penyidikan kasus tersebut, menurutnya DPRD selain mempunyai fungsi legislasi juga sebagai fungsi control  terhadap kegiatan dan kebijakan yang ada di Kabupaten Pringsewu, namun malah terindikasi melakukan dugaan penyelewengan anggaran di sekretariatan DPRD Pringsewu .

    Selain mengapresiasi langkah Kajari JAMA juga meminta kepada para saksi yang telah disebutkan oleh pihak Kajari baik yang sudah dipanggil ataupun yang belum agar betul betul bisa bekerjasama dengan penegak hukum,untuk dapat bersama-sama membongkar siapa saja yang terlibat.

    Diketahui sebelumnya Kajari Pringsewu melalui kasi Intel median Suwardi menyampaikan bahwa  sebanyak delapan orang anggota DPRD Pringsewu yang akan dipanggil dimintai keterangan secara berkala. (*/nhl)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini