Ticker

6/recent/Ticker-posts

DPC AJOI Bengkalis Di Pimpin Fadli Diskusi Pendek Bersama Wakil Bupati Bengkalis

Bengkalis - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kab.  Bengkalis melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Bengkalis di Kantor Bupati Bengkalis Jl. Ahmad Yani, Kamis pagi (29/04/21).

Kedatangan Organisasi Pers tersebut lansung di sambut baik oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, yang di dampingi Sekretaris Diskominfotik,  Adi Sutrisno, SE, Kabag Prokopim, Zulfadli, Kepala Badan Kesbanpol, Hermanto dan Juga Perwakilan Bapeda, Firdaus.

Ketua DPC AJOI Bengkalis, Fadli menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kab. Bengkalis yang telah menerima silahturahmi di sela-sela kesibukannya.

“Alhamdulillah kami telah melakukan audiensi terkait persoalan kekinian Negeri sekaligus silahturahmi sebagai bentuk Sinergitas  membangun negeri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkalis,” “Ungkap Fadli

Selain itu,Fadli berharap kepada Pemerintah Bengkalis agar selalu merangkul semua wartawan, khususnya putra daerah yang punya komitmen mendukung pertumbuhan, perkembangan dan kemajuan daerah.

“Harapan kami kepada pemerintah agar merangkul wartawan atau jurnalis, dan kami sampaikan bahwa wartawan itu di rangkul bukan di takuti,”ungkap Ketua Ajoi Kab Bengkalis.

Selanjutnya Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menyampaikan apresiasi atas kedatangan pengurus DPC AJOI Bengkalis dan ini baru pertama kali organisasi wartawan melakukan audensi di masa Periodesasinya.
Disela sela silaturahmi, Bagus Santoso menceritakan masa lalunya dalam megelut bidang wartawan , sementara itu dirinya meminta kepada wartawan yang bertugas di Bengkalis untuk terus mengembangkan diri dan keilmuan dibidang Jurnalistik dan Jiwa Wirausaha.

“Alhamdulillah saya beryukur hari ini bisa bersilaturahmi dengan pengurus DPC AJOI Bengkalis. Ini merupakan pertemuan perdana saya dengan wartawan yang bernaung di organisasi AJOI dan saya mengucapkan terima kasih kepada kawan- kawan wartawan yang sudah menyampaikan masukan kepada kami, baik dari segi pemberitaan maupun pembangunan Bengkalis demi kesejahteraan masyarakat Bengkalis ,”ungkap Bagus Santoso.

Terakhir Wabup Bengkalis mengungkapkan bahwa media yang bekerja sama dengan pemerintah Bengkalis.

“Terkait kerjasama antara pemerintah dengan media yang sudah terjalin selama ini dengan baik, kedepan akan di tingkatkan lagi dan ini tentu menjadi PR bagi kami, untuk itu saya minta kepada Bapeda , yang diwakili firdaus, dapat berkoordinasi dengan diskominfotik , untuk dapat berkoordinasi terkait pengangaaran dana kerjasama media kedepan nya, berapa jumlah yang pantas untuk sistem kerja sama dengan media yang sudah terdata selama ini,”jelas wabup lagi.

Menurutnya, kerja sama yang selama ini sudah bagus, mungkin adanya rasionalisasi anggaran semenjak covid-19, jelas berdampak kepada perusahan pers.

“ini cukup dipahami dengan baik oleh kawan- kawan media, terkait kondisi saat ini, untuk itu kedepan keluhan yang disampaikan kawan- kawan AJOI Bengkalis maupun organisasi media lainya,  akan di realiasikan,”tutup wabup.(adm)

Artikel Terkait