Camat Tanah Luas: PJ Geuchik Diharapkan Maksimal Dalam Peran Tugasnya

Daftar Isi


Camat menyematkan tanda jabatan kepada Pj. Geuchik Gampong 


Kabupaten Aceh Utara, indometro.id. Bertempat Balai Desa Kecamatan Tanah Luas, Selasa (20/4/2021) berlangsung acara pelantikan Pj. Geuchik Gampong yang dipimpin oleh Camat Tanah Luas, Usman K. S.Sos, diisaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, para perangkat desa masing - masing.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelantikan ini dilakukan mengingat tugas dan peranan Keuchik definitif sudah berakhir, namun untuk melanjutkan jalannya roda pemerintahan di gampong (desa: red), sekretaris desa yang ASN atau ASN dari kecamatan yang ditunjuk Bupati menggantikan Pj. Geuchik Gampong.

Camat Tanah Luas,  Usman K. S.Sos mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Geuchik Gampong (Kepala Desa: red) sebelumnya atas jasa-jasanya yang telah diberikan pada pengabdiannya selama ini dan berharap kepada Pj Kepdilantik agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturrahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja gampong, diharapkan maksimal.


“Saya berharap Pj. Geuchik gampong segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis sampai terpilihnya Geuchik definitif,"tuturnya. 

Kedelapan Pejabat Geuchik Gampong yang dilantik dan diambil sumpah adalah Mahyuddin sebagai Penjabat Geuchik Gampong Bayi. Sebagai Penjabat Geuchik Gampong Hagu dipercayakan kepada Muzakir, kemudian Abdul Hadi sebagai Penjabat Geuchik Gampong Ulee Buket.

Sedangkan Basri sebagai Penjabat Geuchik Gampong Rangkaya. Abdullah Idris sebagai Penjabat Geuchik Gampong Matang Mane, sedangkan Walidin sebagai Penjabat Geuchik Gampong Blang.

Selanjutnya, Sri Zulekha, S. Sos sebagai Penjabat Geuchik Gampong Matang Baloy. Dan M. Basir, A.Md sebagai Penjabat Geuchik Gampong Keude Blang Jruen. 

Mahdi

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets