-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan siapas

    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T08:28:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Warga siapas berharap jalan diperbaiki.

    Palas indometro 20/04
    Jalan  lintas kecamatan Siapas Barumun saat ini sangat membutuhkan perhatian pemerintah kabupaten padang lawas. Kenderaan masyarakat yang mengangkut hasil pertanian dan perkebunan tiap hari yang melintas para sipir cukup ekstra hati hati bila para supir kurang menguasai kondisi jalan yang bergelombang dan berlumpur bisa berakibat batal sehingga mengakibatkan kerugian. Disaat musim hujan kubangan digenangi air bercampur lumpur bahkan truk yang melintas bermuatan buah kelapa sawit bisa bermalam. 
    M Harahap salah satu supir truk saat dikonfirmasi media menuturkan mereka setiap hari lewat membawa buah sawit tujuan kepabrik VAl Huta lombang. Saat kami mau lewat sebagian jalan harus dicangkul dulu dan diratakan baru lewat kalau tidak demikian bisa terbalik dan kondisi jalan seperti ini sudah lama, seandainya pihak pemerintah memperbaiki ini jalan kita merasa senang dan hasil perkebunan pasti lancar pengangkutannya. Tutur bapak separuh baya dengan senyum.
    Dari pantuan media ini jalan yang dilalui masyarakat yang menghubungkan antar kecamatan cukup memprihatinkan dan bahan bahan hasil perkebunan tiap harinya puluhan ton, tentu masyarakat sangat berharap kepada Bupati Padang Lawas H Tso untuk bisa memprioritaskan pembangunan jalan siapas barumun. (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini