Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bupati Askolani Peringati Nuzulul Qur'an Bersama Masyarakat Sukomoro Talang Kelapa

Banyuasin, indometro.id -  Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Ketua TP PKK dr Fitri Askolani memperingati Nuzulul Qur'an 1442 H bersama masyarakat Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa, Kamis (29/04/2021). 

Peringatan Nuzulul Qur'an tersebut, dilaksanakan bertepatan dengan Safari Ramadhan dan Taraweh Keliling yang dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Dalam rangkaian acara Nuzulul Qur'an ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Ketua  dan Wakil TP PKK Kabupaten Banyuasin, Camat Talang Kelapa, Lurah Sukamoro dan masyarakat Kecamatan Talang Kelapa.

Momentum langka ini dimaknai dengan dalam oleh masyarakat Kecamatan Talang Kelapa. Hal ini disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Talang Kelapa, Widodo yang menyampaikan Rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang telah menjadikan Kelurahan Sukomoro sebagai tempat peringatan Nuzulul Quran tingkat Kabupaten Banyuasin tahun 2021 ini.

Widodo juga menyampaikan ucapan yang sama atas bantuan Bupati dan Wakil Bupati berupa bantuan 1 Unit Genset, bantuan berupa uang pembangunan Masjid sebesar Rp. 10.000.000, 100 Paket Sembako untuk Fakir Miskin dan Paket bantuan dari Baznas.

" Bantuan ini kami maknai sebagai bentuk perhatian Pak Bupati dan Pak Wabup kepada kami masyarakat. Dan bantuan tersebut tentu memang sangat kami butuhkan sekali. Kami berdoa semoga Pak Bupati dan Pak Wabup diberikan kesehatan dan kekuatan lahir bathin sehingga bisa membawa Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera. Pembangunan yang sudah bapak kerjakan tentu sudah kami rasakan manfaatnya, "tegasnya.

Artikel Terkait