-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersinergi, Babinsa Bersama Bhabinkantibmas Dampingi Vaksinasi Para Lansia

    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T10:53:03Z

    Ads:



    Batang - Babinsa Koramil 03/Gringsing bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para lansia yang di lakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Gringsing I.

    Kegiatan vaksinasi tahap II bertempat di Balai Desa Plelen, Senin (26/4/21) akan diterima oleh sejumlah 69 orang para lansia yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Gringsing. 


    Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Gunawan melalui Serka Pursugiyanto (Babinsa) mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

    ''Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat (Para Lansia) yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi , dikarenakan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan'', jelas Pursugiyanto 

    Lanjut dia, ''Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan,'' terangnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini