-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 03/Dewantara Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T05:31:09Z

    Ads:

    Anggota Koramil 03/Dewantara sedang memberikan takjil menjelang berbuka Puasa kepada warga


    Kabupaten Aceh Utara, indometro.id. Anggota Koramil 03 Dewantara Kodim 0103/Aceh Utara untuk mewarnai nuansa bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil bersama warga di seputaran kecamatan Dewantara, Jum'at  (16/4/2021).

    Bagi - bagi takjil dalam rangka "Jum'at Barokah" yang dilakukan anggota Koramil 03/Dewantara menjelang waktu menunjukkan berbuka puasa. Dalam pembagian takjil ini,  Koramil 03/Dewantara menyediakan 70 nasi bungkus untuk warga  Desa Uteun Geulinggang dan Desa Bangka jaya. 

    Kegiatan tersebut berakhir hingga pukul 18.00 wib. Adapun sasarannya, yakni anak yatim-piatu, buruh kasar, kaum dhuafa, fakir miskin dan masyarakat Dewantara yang beraktivitas sore.
     

    Danramil 03/Dewantara, Kapten Chb. Edi Wijaya mengatakan, bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan warga yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.

    "Apa yang mereka berikan dapat memberi manfaat serta meringankan beban warga untuk menjalani Ramadhan tahun ini di tengah pandemi Covid-19, pungkasnya.

    Mhd


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini