-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    64 Prajurit TNI Masuki Masa Pensiun, Danrem: Selamat Jalan dan Berkarya

    Hery Ferdian
    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T05:39:47Z

    Ads:


    PEKANBARU - Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan pimpin Wisuda Purnawira 64 Prajurit jajaran Korem 031 Wira Bima, pada Jumat (16/4) di Aula Makorem 031 Wira Bima, Pekanbaru, Riau. 

    Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, jika  Prosesi Wisuda Purnawira ini, pada hakikatnya merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus, dari segenap jajaran dan keluarga besar Korem 031 Wira Bima kepada Prajurit, yang telah mencapai usia pensiun dari mendharma baktikan tenaga dan pikiran demi mendukung  keberhasilan pelaksanaan tugas di satuan.

    “64 Prajurit yang pensiun ini terhitung mulai tanggal (TMT) pensiun bulan Mei Tahun 2020 sampai dengan Bulan April 2021. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para wisudawan yang telah tulus dan ikhlas mengabdi untuk TNI Angkatan Darat. Semoga apa yang telah diberikan selama ini menjadi amal ibadah dan  mendapat balasan setimpal dari Allah SWT kelak," kata Danrem.

    Danrem juga berpesan, meski tidak lagi merupakan anggota TNI aktif, namun diharapkan tetap berkarya dan penuh rasa optimis dalam melanjutkan tugas pengabdian berikutnya. Diharapkan meski tidak lagi terikat kemiliteran, namun semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat.

    "Selamat jalan dan selamat berkarya. Ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara serta awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.***




    Liputan : Hery Ferdian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini