Polres Bangka Barat Gelar Ranmor Dan Senpi Dinas

Daftar Isi

Polres Bangka Barat Gelar Ranmor Dan Senpi Dinas


BABAR, indometro.id - Sarana dan Prasarana (Sapras) inventaris dinas yang digunakan untuk mendukung giat Operasional Polres Bangka Barat beserta jajarannya, harus dirawat dan dijaga dengan baik, sehingga jika sewaktu-waktu diperlukan, maka Sapras tersebut, siap dipergunakan dengan kondisi yang prima.

Polres Bangka Barat menggelar, pemeriksaan Kendaraan Bermotor (Ranmor) dinas dan Senjata Api (Senpi) dinas yang digunakan personel, Senin (1/3/2021) pagi.

Pemeriksaan kendaraan operasional itu dilakukan, untuk melihat secara langsung kesiapan Ranmor dinas yang nantinya dipergunakan, dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Adapun pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan langsung oleh Kapolres Bangka Barat yang di dampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Para Kapolsek, Kasi Propam serta Ps. Paurlog.

Meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti, rotator, sirine, serta pengecekan kebersihan kendaraan.

Setelah pemeriksaan Ranmor dinas, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata api dinas, dan amunisinya. Pemeriksaan Senpi dinas ini bertujuan, untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan penggunaan Senpi dinas yang dipakaipinjamkan kepada anggota Polres Bangka Barat, dan Polsek jajaran.

“Saya harap anggota bisa menjaga kebersihan Ranmor dan dilaksanakannya pemeriksaan Senpi, guna meminimalisir penyalahgunaan Senpi,’ ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K,.

(ID)

Posting Komentar

Ads:

#
banner image