-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Badung Melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19

    redaksi
    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T07:55:45Z

    Ads:

    Polres Badung Melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19


    Polres Badung, indometro.id - Sebanyak 50 personil Polres Badung mengikuti  vaksinasi Covid-19 atau virus corona yang dilaksanakan di Urkes Polres Badung, Bali. Selasa, (9/3) pagi.

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengatakan, program vaksinasi untuk anggota Polres Badung ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan para anggota Polres Badung yang secara langsung berjuang di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

    Apalagi, kata ibu Kabagsumda, pihaknya hingga kini masih terus memberikan pembinaan di pasar-pasar atau tempat pelayanan publik dengan cara membagikan masker dan tali kasih secara gratis

    Menurutnya, program vaksinasi ini merupakan bagian dari memutus mata rantai virus corona terutama dari mereka yang berada di garis terdepan menekan penyebaran Covid-19.

    "Dalam waktu yang singkat anggota Polres Badung akan secara keseluruhan mendapat vaksin Covid -19," Ucapnya.

    Perwira menengah asal Gerih itu berharap dengan pelaksanaan vaksinasi secara bertahap ini, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaen Badung terus menurun. Apalagi, dewasa ini, Pemerintah sedang menerapkan PPKM berbasis Mikro.

    Sebelum diberlakukan PPKM berskala Micro, pihaknya sudah berada di garis terdepan untuk membantu menekan angka penyebaran virus corona.

    "Ini merupakan bentuk kecintaan pimpinan kepada anggota untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap semoga wabah covid -19 segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala," Tutupnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini