Ticker

6/recent/Ticker-posts

PENGURUS BEM STIE, STIKes DAN STKIP BUMI PERSADA DILANTIK.


Lhokseumawe.Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE,  STIKes dan STKIP Bumi persada Lhokseumawe Dilantik masa jabatan 2021 s. d 2022 bertempat di Aula HBY Bumi Persada,  Sabtu,  6 Maret 2021.


Iskandar. S. Kom., M. S. M selaku Ketua III Bidang Kemahasiswaan  yang  melantik ke tiga pengurus BEM tersebut menyampaikan bahwa amanah yang sudah dibebankan kepada masing-masing Pengurus BEM harus ada rasa tanggung jawab. 


Kita harapkan acara pelantikan hari ini bukan seremonial aja, yang kita harapka kepada Pengurus kususnya kepada Ketua harus bisa menjalankan roda organisasi ini kearah lebih baik. 


Untuk BEM STIE dijabat oleh Mutahaharah,  BEM STIKes dijabat oleh Budi Setiawan dan BEM STKIP dijabat oleh Fariz Fadhlul Hadi untuk masa jabatan 2021 s. d 2022.


Azhari.  SE., M. S. M ketua STIE dalam sambutanya, organisasi BEM harus proaktif, inovatif dan kreatif terutama dalam mengembangkan diri dalam dunia organisasi tidak hanya di bumi persada tapi harus melakukan kerja sama antar BEM di luar kampus bumi persada, BEM juga harus melihat peluang dan kesempatan terhadap program2 hibah  dunia kewirausahaan agar menambah pemikiran yg lebih maju.


Manfaatkan amanah ini sebagai batu loncatan dalam memimpin sebuah organisasi yg diamahkan oleh mahasiswa/I di institusi PT masing.

Artikel Terkait