Ticker

6/recent/Ticker-posts

Budi : Usulkan JPKP Adakan MoU Kemendes PDTT Sekaligus Satgas Dana Desa.

Padang, indometro.id - Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan (JPKP), sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang menjadi mitra sosialisasi program pemerintah,  menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-VI sekaligus HUT Ke 6. Sabtu, 6/3/2021


Ormas yang  Komitmen Mengawal Program Pemerintah, JPKP akan memasuki usia ke-6 tahun yang selama ini telah berkontribusi memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah.

Rakernas menjadi kesempatan pembahasan JPKP Se Indonesia untuk  menyampaikan aspirasi dari daerah sehingga dapat melahir ide atau gagasan yang datang dari akar rumput dan dapat memajukan bangsa. 


Melalui Rakernas JPKP ini, Budi Setiawan Ketua DPC JPKP Betung Kabupaten Banyuasin, Mengusulkan Perlu diadakan MoU dengan Kemendes PDTT dan Satgas Dana.


"Terkait Transparansi Pengunaan Dana Desa, Saya Mengusulkan pada saat Rakernas ini perlu adanya MoU antara JPKP dengan Kemendes PDTT dan Satgas Dana Desa" kata Cowok Paling Ganteng yang biasa disapa.

Lebih lanjut Budi Setiawan pada saat Rakernas berada dalam Pembahasan Komisi D yang membidangi Hukum dan Kerjasama Antar Lembaga.


"Mudah-mudahan JPKP menjadi salah satu garda terdepan yang melalui usulan tersebut," katanya


Joni Karbot.

Artikel Terkait