-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Optimis Bupati Baru Dapat Tingkatkan Kota Teluk Kuantan

    redaksi
    Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T03:12:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Masyarakat Optimis Bupati Baru Dapat Tingkatkan Kota Teluk Kuantan


    Riau, indometro.id - Masyarakat Kuantan Singingi, Riau berharap dengan terpilihnya bupati Kuansing 2021 - 2026 akan merubah Kota Teluk Kuantan menjadi lebih baik.

    Karena, pusat kota menjadi ikon kabupaten ini. Kota Teluk Kuantan bukan saja objek Festival Pacu Jalur (FPJ) tetapi pusat kantor pemerintahan.

    Salah satu Dosen Universitas Islam Kuansing (UNIKS) Ir. Nariman Hadi, MMA mengatakan, harapan masyarakat sangat jelas, bagaimana Kota Jalur menjadi sebuah Kota Kecil yang maju, Kamis (11/3).

    "Saya optimis, Bupati dan Wakil Bupati nantinya bisa mewujudkan itu semua," ujarnya.

    Mewujudkan, Kota Teluk Kuantan dengan infrastruktur yang lebih baik, jalan yang mulus, objek wisata dengan sarana lengkap. Selain itu, Taman yang terkelola secara maksimal, seperti ada gedung yang baik, tepat parkir, tempat duduk dan bermain yang standar seperti di kota lainnya.

    Jika hal ini terealisasi, maka masyarakat Kuansing dapat mengurangi aktivitas keluar kota, setiap hari bisa bersama keluarga menikmati sejuknya udara, indahnya pemandangan di kota sendiri.

    Bahkan, pengelolaan terminal secara optimal, pasar rakyat menjadi pusat ekonomi hidup, aktivitas perdagangan lancar. Jadi benar - benar Kota Teluk Kuantan menjadi tujuan masyarakat.

    "Namun lebih penting lagi adalah pengelolaan objek wisata kota, seperti Danau Koto Kari," pintanya.

    Karena, objek wisata danau ini alami, asri dan mudah dijangkau, selama ini sebagai salah satu tujuan kunjungan wisatawan. 

    Keindahan Danau Koto Kari, tidak kalah dengan objek wisata lainnya di Riau, bahkan sangat luas dan panjang, jika infrastrukturnya maksimal, maka berpotensi membantu kesejahteraan masyarakat setempat.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini