-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masih Dalam Aksi Tegakkan Prokes, Polsek Dolok Merawan Kembali Lakukan Patroli

    Redaksi
    Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T00:20:09Z

    Ads:

    Masih Dalam Aksi Tegakkan Prokes, Polsek Dolok Merawan Kembali Lakukan Patroli



    Serdang Bedagai, indometro.id - Masih dalam aksi tegakkan protokol kesehatan (prokes), Polsek Dolok Merawan yang langsung dipimpin Kapolsek Dolok Merawan  Resor Tebing Tinggi AKP Asmon Bufitra SH MH kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Selasa (16/3/2021) malam.
     
    Patroli kali ini menggunakan satu unit kendaraan mobil dinas Polsek Dolok Merawan dan 5 buah masker partikel non medis, dengan para personil yang melakukan patroli diantaranya Aiptu Irwans Nasution, Aiptu Irwadi, Bripka LK. Sinulingga dan Serma Budi dari Koramil 14 Dolok Merawan.




    Pada patroli yang berlangsung malam hari sekitar pukul 20.30 wib dimulai dari Desa Kelembak hingga ke Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan , Kabupaten Sergai dan sekitarnya dengan tetap memantau tempat keramaian maupun tempat hiburan.

    Seperti halnya dimaksud, tujuan Patroli adalah untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, hal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).
    Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini