Ticker

6/recent/Ticker-posts

Camat Kukuhkan Pengurus IPSM Kecamatan Sawang


Ketua IPSM Kabupaten Aceh Utara, Mukhtaruddin menyerahkan patakan kepada ketua IPSM kacamata Sawang T. Jamaluddin


Kabupaten Aceh Utara, Indometro.id. Camat Sawang Munzinuddin,S.Sos mengukuhkan pengurus IPSM Kecamatan Sawang kabupaten Aceh Utara di aula Kantor Camat Sawang.

Pelaksanaan pengukuhan pengukuhan yang telah dilaksanakan pada hari Senin (22/3/ 2021) dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum IPSM Kabupaten Aceh Utara Mukhtaruddin,S.Pd, anggota DPR Aceh H.Tantawi dan sejumlah anggota DPRK Aceh Utara serta Pengurus IPSM Kabupaten lainya.

Usai pengukuhan Camat Sawang,  Munzinuddin,S.Sos mengatakan, bahwa sangat IPSM sebangai organisasi bentukan Pemerintah berdasarkan Permensos 10 Tahun 2019. Kami sangat apresiasi kerja - kerja PSM selama ini.

"Kami berharap pengurus IPSM Kecamatan Sawang yg barusan saya kukuhkan benar - benar terasa kiprahnya ditengah - tengah masyarakat dan kami siap mensupport,"katanya. 

Ketua Umum IPSM Kabupaten Aceh Utara Mukhtaruddin menyerahkan patakan IPSM kepada ketua T.Jamaluddin. Seusai acara tersebut, Mukhtaruddin meminta agar dapa mengoptimalkan kerja dan perannya. Sehingga dapat melaksanakan program dan kegiatan IPSM dengan penuh dedikasi. 

"Dengan pengukuhan Pengurus IPSM Kecamatan Sawang segara menyusun program kerja dan bermintra dengan pemerintah baik Kecamatan maupun Kabupaten dan benar - benar memberikan solusi kepada masyarakat untuk Aceh Utara Sejahtera dan membangun komunikasi intensif dengan IPSM lainnya,"harapnya. 


Anggota DPRA H.Tantawi dalam sambutannya mengatakan bahwa IPSM harus kita perhatikan dan kita juga dorong supaya dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial masyarakat bersama dengan pemerintah benar - benar sinergi. Dan kita juga mengharapkan kesejahteraan anggota IPSM juga perlu kita perhatikan.

"Kami sudah lama mengenal IPSM Kabupaten Aceh Utara sangat aktif melakukan kegiatan kemanusiaan terutama Membantu bedah rumah warga fakir miskin, pemberdayaan ekonomi produktif, sunat massal dan lain - lain. Sehingga dua orang kader terbaik IPSM ACEH UTARA diundang ke istana negara dan langsung diskusi dengan Presiden beberapa tahun terakhir ini,"pungkasnya.

Mahdi












Artikel Terkait