-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Banjir, Koramil 10/Batang Kota Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Pembuangan Air Klidang Lor

    Minggu, 14 Februari 2021, Februari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T03:21:48Z

    Ads:


    Jajaran anggota Koramil Batang bersama warga gotong royong bersihkan saluran air. Jumat (12/2)/ Muhidin.Indometro.btg

    Batang -- Pasca banjir yang terjadi pekan lalu banyak meninggalkan sisa lumpur serta sampah yang menyumbat saluran pembuangan air, tentunya membuat persoalan baru yang dapat mengganggu lingkungan.

    Koramil 10/Batang Kota bersama warga masyarakat berinisiatif melakukan kerja bakti membersihkan saluran pembuangan air sepanjang 250 meter di Klidang Lor, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (12/2/21)

    "Kami bersama anggota lakukan kerja bakti bersama masyarakat Klidang Lor untuk membersihkan lumpur dan sampah sisa banjir yang menutupi saluran pembuangan air" Kata Danramil Kapten Inf. Bardi usai kegiatan.

    Semoga dengan dilakukannya pembersihan saluran, jika terjadi hujan deras airnya akan langsung mengalir kesungai besar. 

    "Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mampu membantu masyarakat dalam upaya mengatasi terjadinya banjir, ataupun sebagai antisipasi saat hujan deras tidak tejadi genangan air, sehingga dapat mengurangi resiko terdampak banjir yang terjadi". Harap Danramil

    Sementara Kepala Kelurahan Klidang Lor Widiarto, mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan para anggota yang turut kerja bakti bareng warga, semoga upaya kita bersama dapat menjadi solusi khususnya di Kampung Klidang Lor yang kerap mengalami banjir dimusim hujan.

    "Dengan dilakukan pembersihan sampah dan lumpur disaluran air, maka bilamana terjadi hujan deras pembuangan air menjadi lancar, sehingga tidak menimbulkan banjir". Ucap Widiarto
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini