-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut: Peranan Pers Penting Ciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

    AESENNEWSSUMUT
    Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T08:00:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Peranan Pers Penting Ciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif


    MEDAN, indometro.id - Bidang Humas - Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani, mengharapkan agar peran pers dapat menciptakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

    Demikian harapan itu yang disampaikannya dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (9/2)kemarin.

    Dalam hal ini Polda Sumut juga mengharapkan peran pers terus bersinergi bersama Polri menjadi benteng informasi masyarakat dalam mengatasi serta mencegah maraknya beragam hoax yang beredar," ujarnya.

    Selanjut, Hadi juga mengungkapkan agar kiprah pers dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat, sehingga dapat terwujudnya situasi kondusif dan aman di wilayah provinsi Sumatera Utara.

    Kami beserta jajaran merasa bangga kepada seluruh insan pers yang telah berperan aktif menyampaikan informasi seputar kegiatan di jajaran Polda Sumut sehingga keberadaan institusi Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, ungkapnya.


    Hadi juga menambahkan, peran pers selama ini sudah cukup memberikan kontribusi yang juga membantu Polda Sumut dalam menangani pandemi Covid-19, melalui edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


    Hal terbukti dari hasil perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Sumut mulai membaik. Di mana pada saat ini Sumatera Utara memiliki peringkat ke-12 secara nasional. Semua ini bisa berjalan dengan baik karena pemberitaan dari insan pers yang selalu mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan, mencuci tangan, memakai masker," pungkasnya.



    HMS||DIDI
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini