-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Guru Asal Myanmar Ini Melakukan Senam Ampun Bang Jago Saat Kudeta Militer

    Andreas P
    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T03:55:04Z

    Ads:

     

    Screenshot-an dari video Khing Hnin Wai saat melakukan senam aerobik saat kudeta Myanmar. 

    indometro.id - Seorang guru wanita di Myanmar menjadi viral karena ia merekam video senam aerobiknya yang latar belakang kendaraan militer yang baru saja melakukan kudeta. 


    Wanita ini bernama Khing Hnin Wai, ia asik melakukan senam sambil di iringi lagu “Ampun Bang Jago” dengan irama elektronik yang menghentak. 


    Ia merekam senam nya itu didepan Gedung Parlemen Myanmar. Menurutnya, ia melakukan senam ini untuk tidak mendukung siapapun. “Saya selalu ada disini untuk kompetisi Fitnes Dance,” katanya dalam akun Facebook-nya pada Selasa (2/1/2021). 


    Ia menuturkan bahwa ada petugas keamanan yang mengawasinya saat sedang melakukan senam. “Petugas keamanan yang bertanggung jawab semakin dekat, saya santai dan melakukan pekerjaan saya sendiri,” ungkapnya. 


    Mengutip BuzzFeed News, video Hnin Wai yang sedang asik senam ditengah kudeta militer dijuluki sebagai “Seni Besar Pertama Abad ke-21” oleh netizen yang melihatnya. 


    Sejumlah orang sempat meragukan keaslian video guru pendidikan jasmani Myanmar ini. Namun ia menunjukkan kalau rekaman ini asli dengan menunjukkan beberapa video senamnya di lokasi yang sama. 



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini