Ticker

6/recent/Ticker-posts

Olahraga Program Rutin POLDA BABEL

Olahraga Program Rutin POLDA BABEL


POLDA BANGKA BELITUNG, indometro.id – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun di tengah pandemi, Polda Kepulauan Bangka Belitung, pagi ini, Selasa (2/2/2021) melaksanakan olahraga senam. Olahraga ini adalah,  salah satu program rutin Polda Kepulauan Bangka Belitung, yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat.

Sebelum olahraga dimulai, dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Karo Logistik Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Didi Wahyudi dan diikuti oleh Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, PJU serta personil Polri dan ASN Polda Kepulauan  Bangka Belitung.

Dalam arahannya, Karo Logistik menyampaikan, bahwa sekarang Polri sudah mengalami pergantian pimpinan Polri. Untuk itu kepada personel untuk segera mengetahui serta menyesuaikan visi dan misi Kapolri yang baru yakni,  transformasi menuju Polri yang presisi.”Penjabaran terkait visi dan misi Kapolri ini, bisa disesuaikan dengan Tupoksi masing-masing. Silahkan rekan-rekan jabarkan sendiri dan ini bisa kita laksanakan dan wujudkan.” kata Kombes Pol Didi Wahyudi.

Terkait Tupoksi Logistik adalah, pengelola barang milik negara, Karo Logistik menyampaikan, ada 3 unsur yang harus dilaksanakan, sehingga pengelola barang negara memiliki penilaian BPK RI yang dapat dipertanggung jawabkan yakni, tertib administrasi, tertib fisik serta tertib hukum.

Terakhir, Karo Logistik mengatakan, agar seluruh personel dapat menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan olahraga rutin.”Mari jaga kesehatan kita, dengan menjaga imun. Imun yang kuat ini badan kita harus olahraga, harus kena matahari, Asupan makan dan vitamin C yang cukup.” kata Karo Logistik Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat juga melaksanakan, olahraga tenis lapangan bersama dengan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung.

(ID)

Artikel Terkait