Ticker

6/recent/Ticker-posts

Senyum Sumringah Janda Evi Setelah Rumah, Kini Terima Peralatan Rumah

Prosesi penyerahan bantuan peralatan rumah dari Korem 011/Lilawangsa

Lhokseumawe, indometro.id - Kegembiraan terpancar di wajah Evi Susanti (48) warga Dusun Chik Mahmud, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Ibu dari Empat Orang Anak berstatus Janda setelah terima bantuan Rumah dari Korem 011/Lw, kini menerima bantuan perlengkapan isi rumah. 

Sejak suami meninggal dunia satu tahun lalu. Evi Susanti harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keempat anaknya yang masih membutuhkan perhatian dirinya. 

"Alhamdulillah, setelah rumah dibangun, kemudian anak saya akan dilatih untuk seleksi masuk TNI, hari ini kami dapat bantuan perlengkapan isi rumah dari Korem, kata Evi.

Tidak memiliki kemampuan khusus. Evi mengaku hanya bisa bekerja sebagai tukang cuci, bahkan penghasilannya tidak mencukupi untuk kebutuhan rumah tangganya, namun harus tabah dalam menjalani kehidupan ini dengan tawaqal, selain terus berusaha demi anak-anak, tak lupa berdoa memohon Ridho Ilahi,"ungkapnya.

Diketahui, Korem 011/Lilawangsa Senin (28/12/2020) lalu, menyerahkan bantuan Hasil program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada warga kurang mampu warga Dusun Chik Mahmud, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Selain itu, hari Rabu (06/01/2021), Korem kembali menyerahkan bantuan perlengkapan rumah kepada Evi Susanti (48) Janda Ibu dari 4 Anak tersebut. Kebahgian tak bisa disebunyikan dari wajahnya Evi Susanti Janda dari Ibu ke 4 anak tersebut saat menerima bantuan isi rumah, diantaranya kasur, karpet dan lainnya.

"Mudah-mudahan bermanfaat, dan dapat digunakan Bu Evi bersama ke Empat Anak-anaknya beristirarahat dengan nyaman”, tutur Danrem 011/Lilawangsa, Kol Inf Baskoro.

(Mahdi)

Artikel Terkait