-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Batang Peduli, Wujud Empati Polri Pada Masyarakat Kurang Mampu

    Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T08:10:31Z

    Ads:

    Kapolsek Limpung, AKP Yorisa Prabowo serahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya./ Muh.Indometro.btg (Dok)

    Batang-Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo bersama Kanitbinmas Aiptu Sutijono melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) Polres Batang Peduli sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (22/1/2021).

    Kegiatan baksos tersebut diwujudkan  dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Limpung. 

    Sebanyak empat penerima baksos diantaranya, tiga warga desa Kepuh yaitu Rambat, Kating dan Rasijan serta Jakri warga desa Limpung kecamatan Limpung.

    Disela sela kegiatan baksos, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo menuturkan,"kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Polri untuk meringankan masyarakat sekitar yang kurang mampu terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi," katanya.

    Melalui kegiatan berbagi, kata dia, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan keseharianya.

    "Harapanya, kegiatan ini dapat memotivasi yang lain untuk berbagi, dan semoga COVID ini cepat berlalu sehingga perekonomian masyarakat bisa segera bangkit dari keterpurukan," harapnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini