-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jenazah Pratu Dedi Hamdani Akan Tiba di Rumah Duka Minggu Besok

    Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T08:27:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    IndoMetro Lombok Tengah.Orang tua serta kerabatnya tidak pernah meyangka jika Pratu Dedi Hamdani prajurit Yonif 408/Suhbrastha meninggal di usia muda. Warga Desa Pelambik, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.

    Keluarga dan orang dekat Almarhum saat ini mulai melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan jenazah. dari pantauan kami di rumah duka.karangan bunga sudah terlihat berjejer di sekitar rumah duka.23/1/2021

    Ayah Almarhum – Muhidin mengatakan, dirinya mengetahui anaknya gugur dalam tugas setelah mendapatkan telpon dari Komandan almarhum yang bertugas di Papua. Selama bertugas menjadi TNi, almarhum pernah pulang satu kali Tahun 2020 waktu Idul fitri.

    Almarhum melelpon keluarga sekitar  seminggu yang lalu dan mau pulang dua bulan lagi . Rencana juga untuk menikah. Saya bilang tidak masalah.tutur ayah almarhum

    Sebelum kejadian yang menimpa anak pertama itu, dirinya mimpi pohon kelapa muda jatuh dari pohonnya. Namun, dia tidak menyangka anaknya itu meninggal dunia saat melawan KKB di Papua.

    Ia juga mengatakan, tekad alamhum untuk menjadi abdi negara cukup kuat, karena cita-citanya mau menjadi TNI atau Polri. Awalnya dia mendaftar menjadi anggota Polri dan tidak lulus, kemudian mendaftar sebagai anggota TNI, namun tidak lulus. Setelah pada pendaftaran ketiga, ia lulus menjadi anggota TNI pada Tahun 2016 dan tugas pertama di Solo.

    Insyaallah kalau tidak ada kendala jenazah allmarhum akan tiba besok. Tutup Muhidin ( Ayah Almarhum )

    Sudirman Lomboku
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini