-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersinergi Dengan Pihak UKI Paulus Makassar, Aliansi Mahasiswa Peduli Sulbar Salurkan Bantuan

    Eko Prasetyo
    Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T07:55:20Z

    Ads:

    Aliansi IPMIL RAYA UKI Paulus, dan Kesatuan Mahasiswa Kabupaten Mamasa mendapatkan dukungan dan Sumbangan Donasi dari Pihak kampus Uki Paulus Makassar

    MAKASSAR, indometro.id - Aliansi IPMIL RAYA UKI Paulus, dan Kesatuan Mahasiswa Kabupaten Mamasa mendapatkan dukungan dan Sumbangan Donasi dari Pihak kampus Uki Paulus Makassar, sebagai bantuan untuk korban bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

    "Iya Dik. Saya sangat mendukung Teman-teman Mahasiswa UKI Paulus yang sudah ikut memberikan sumbangsi, terhadap Korban Bencana Gempa Bumi  Sulawesi Barat, Setelah Melalui Koordinasi Oleh L2DIKTI. Salam Sehat."  Ucap Rektor UKI Paulus, melalui pesan elektronik WhatsApp. (17/1/2021)

    Sebelumnya, Gempa bumi berkekuatan 5,6 Magnitudo yang terjadi di Sulawesi Barat (15/1/2021) meluluh lantahkan beberapa bangunan dan fasilitas umum di daerah tersebut.

    Bencana alam ini menarik simpati para mahasiswa Khususnya UKI Paulus Makassar, sehingga dengan inisiatif beberapa ketua-ketua lembaga Organisasi Kedaerahan berlingkup di Uki Paulus Menggelar Aksi Pray For Sulbar.

    "Alhamdulillah Melalui amanah rektor UKI Paulus Makassar, saya sebagai jendral lapangan selama aksi peduli sulbar kami telah menyalurkan bantuan dari pihak kampus kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi sulbar " ungkap Fery, Jendral Lapangan Aksi Pray For Sulbar kepada awak media, Sabtu (23/1/2021)

    Lebih lanjut, Fery juga berharap agar bantuan tersebut kemudian dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Sulawesi Barat, Mamuju, Majene, Polman Khususnya. Ucapan terimakasih pun dituturkannya kepada para masyarakat, pengguna jalan perintis kemerdekaan Makassar, dan Pihak Kampus UKI Paulus yang telah mendukung dan menyalurkan bantuannya melalui kami Aliansi Peduli Sulbar.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini