-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mari Kita Bangun Kembali Asrama Putra Ponpes Darul Muhajirin Praya

    Minggu, 31 Januari 2021, Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T03:50:22Z

    Ads:

    Setelah terbakar hampir sebulan yang lalu kini Dapur Asrama Putra Darul Muhajirin Praya  mulai dibersihkan . Minggu, 31/1/2021


    Lombok Tengah, indometro.id - Asrama putra dan dapur  Ponpes Darul Muhajirin Praya sudah mulai dibersihkan dari sisa kebakaran dan sekaligus persiapan untuk pembangunan gedung Asrama baru yang InsyaAllah akan di mulai awal februari 2021 dan menurut rencana akan di bangun berlantai 2 , untuk dapur dan asrama putra.

    Dalam kegiatan gotong royong pembersihan di asrama putra, hadir juga  Almukarram TGH Samsul Rizal Najmuddin selaku pimpinan Ponpes Darul Muhajirin Praya. 


     TGH Samsul Rizal membuka kegiatan tersebut dengan bersam sama berdoa dengan harapan semoga pembangunan berjalan sesuai harapan kita bersama.

    Selain itu dari kepolisian Polres Lombok Tengah juga hadir membantu menebang pohon pepaya yang ada di lokasi pembangunan tersebut.

    Selain itu,panita pembangunan juga mengharapkan kepada semua jamaah,Alumni, para dermawan untuk menyisihkan sebagian dari Rizki untuk di sumbangkan langsung ke panitia pembangunan di Ponpes Darul Muhajirin Praya Lombok Tengah.

    InsyaAllah awal bulan Februari akan di langsungkan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putra.

    Untuk semua alumni Ponpes Darul Muhajirin dari semua angkatan,jamaah majlis taklim, para dermawan mari kita sama sama membangun kembali asrama putra Ponpes Darul Muhajirin Praya Lombok Tengah dengn bersama sama bergotong royong, dengan gotong royong semua akan menjadi ringan.


    Alumni Ponpes Darul Muhajirin
    Muhajirin Praya Lombok Tengah

    (Sudirman, dkk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini