-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Buntut Dari Disitanya Kapal Tank Iran Ternyata Menimbulkan Respon Negatif Dari Iran Dan China

Minggu, 31 Januari 2021, Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T03:48:09Z
iklan disini :



Buntut Dari Disitanya Kapal Tanke Iran Ternyata Menimbulkan Respon Negatif Dari Iran Dan China


indometro.id - Buntut dari disitanya kapal tanke iran yang besar panjang dan berurat berbobot 160 ribu ton, ternyata menimbulkan respon negatif dari iran dan china.

Pasalnya kapal yang disit yaitu MT Horse sedang memasok minyak mentah (ship to ship) secara ilegal ke super tanker MT Freya yang terdaftar di Panama dan dikelola perusahaan logistik asal Shanghai, Cina.Kapal tanker iran disita bakamla , china protes ke indonesia. 

Sudah mematikan transpoder  agar hilang dari radar, melaksanakan transsaksi ilegal lagi, tidak mengibarkan bendera di kapal, dan kencing dijalan lagi, kurang pro ini awal kapal tanker, iran, kalo soal kencing , coba belajar ama sopir sopir tanki ah syudahlah China ternyata juga protes keras, 
Juru bicara Kementerian Luar Negeri Cina, Zhao Lijian yang biasa disapa mang asep balon, memastikan ada 25 WNA Cina diatas kapal . 

Kedutaan Besar Cina menyatakan keprihatinan kepada Indonesia atas penangkapan kapal dan warga Cina. Cina meminta agar penyelidikan berjalan adil dan sesuai dengan hukum.
Zhao juga mendesak agar pemerintah menyampaikan kondisi terkini ABK Cina yang ditahan.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+