-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Komsos Saat Pandemi,Anggota Kodim Bangli Ajak Warga Jadi Pelopor 3M

    redaksi
    Kamis, 07 Januari 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T02:41:02Z

    Ads:

    Komsos Saat Pandemi,Anggota Kodim Bangli Ajak Warga Jadi Pelopor 3M


    Bangli Bali, indometro.id - Patuh terhadap himbauan pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan COvID-19, merupakan langkah yang tepat untuk menangkalnya  agar tidak semakin meluas. 

    Agar warga di wilayah binaan terus mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), Anggota Kodim 1626/Bangli Peltu I Ketut melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Desa Bunutin Bangli. Rabu (6/1/2021).

    Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Anggota Kodim 1626/Bangli menyampaikan pesan seputar tentang penerapan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan warga masyarakat seperti halnya kegiatan adat atau pertemuan yang dapat menimbulkan kerumunan.

    Demikian disampaikan oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Swardana mengatakan penerapan protokol kesehatan tentang 3M, merupakan suatu keharusan dalam melawan Virus Corona. Untuk itu Kodim 1626/Bangli akan terus berusaha menghimbau warga agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    "Semoga dengan kerja keras dalam penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh Kodim 1626/Bangli bersama instansi terkait dan seluruh masyarakat bisa segera memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona sehingga Kabupaten Bangli segera Bebas Covid-19", pungkas Dandim. 

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini