Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pangdam IX/Udayana Terima Audiensi PT. Pertamina (Persero) Sales Area Retail Bali

Pangdam IX/Udayana Terima Audiensi PT. Pertamina (Persero) Sales Area Retail Bali


Denpasar Bali, indometro.id - Pangdam IX/Udayana  Mayor Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M,Sc., menerima kunjungan rombongan PT. Pertamina (Persero) Sales Area Retail Bali yang dipimpin langsung oleh Sales Area Manager Retail Bali PT. Pertamina (Persero)  Ferry Pasalini, pada Rabu (6/1/2021) di ruang  tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat teras  Kodam, antara lain Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kabekangdam IX/Udayana dan Waka Zidam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan PT. Pertamina (Persero) Sales Area Retail Bali dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya antara lain Senior Supervisor Marketing Support Bapak Erwin Krisna, Sales  Branch Manager Fuel Industry Bali Nusra Bapak Difa Fajruddin Said dan Sales Branch Manager IV Bali  Bapak Warih Wibowo.

Selain itu, Pimpinan rombongan juga menyampaikan maksud dan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi,  karena antara PT Pertamina (Persero) Sales Area Retail  Bali dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik. 

Sementara itu, Pangdam memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Sales Area Manager Retail Bali PT. Pertamina (Persero)  bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Senada dengan harapan pimpinan rombongan, semoga pertemuan ini juga dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini. 

Acara audiensi yang berpedoman kepada protokol kesehatan tersebut diakhir dengan saling  bertukar cinderamata dan foto bersama sebagai ungkapan terimakasih dan jalinan silahturahmi dapat terus berjalan dengan penuh keakraban. 

(Nugraha)

Artikel Terkait