-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dilantik Ketum KONI Pusat, Usep RS Resmi Jabat Ketua Umum KONI Provinsi Kepri

    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T09:10:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Dilantik Ketum KONI Pusat, Usep RS Resmi Jabat Ketua Umum KONI Provinsi Kepri


    Batam, indometro.id - Ketua Umum  KONI Pusat Letjen TNI (PURN) Marciano Norman mengukuhkan dan sekaligus  melantik Usep RS Sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Kepri masa bakti 2020-2024 di Hotel Western Premier Pambil, Kota Batam, Pada Rabu (28/1/2021). 

    Pengukuhan Pengurus KONI Propinsi Kepri dihadiri oleh, Gubernur Kepri yang diwakili Asisten 1 Drs, H. M Juramadi Esram , Ketua DPRD Provinsi Kepri diwakili, Ketua DPRD Batam diwakili, Kapolda Kepri diwakili, serta Seluruh Pengurus KONI Provinsi Kepri.

    Ketua Umum KONI Provinsi Kepri Usep RS


    Usep RS Ketua KONI Provinsi Kepri yang baru dikukuhkan menjelaskan kepada awak media saat acara pengukuhan telah selesai.

    "Meskipun KONI Kepri baru dikukuhkan, tapi aktifitas KONI Kepri tetap berjalan walaupun secara terbatas. KONI Kepri sendiri telah menerima Surat Keputusan Kepengurusan, Maret 2020 lalu. Sekretariat KONI Kepri baik di Batam maupun di Tanjungpinang tetap dibuka, dan pelayanan administrasi juga berjalan,”katanya.

    Selain itu,Usep menerangkan  pemusatan latihan provinsi (pelatprov) 15 cabang olahraga lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua 2021 juga berjalan. Meskipun pelatprov dilakukan secara mandiri di masing-masing cabang olahraga, namun Pelatprov mandiri, tetapi tetap kita memantau latihan yang dilakukan di masing-masing cabang olahraga.

    Hingga saat ini Pelatprov berjalan maupun terpusat belum dapat terlaksana. Terutama sejak penundaan pelaksanaan PON akibat pandemi Covid-19 masih mewabah.

    "Para Atlet Kepri tetap berlatih sebagai persiapan menuju PON. meski pun dengan kondisi sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tetap latihan untuk mempertahankan kebugaran tubuh,” ujar Usep RS.



    Gubernur Kepri yang diwakili Asisten 1 Drs.H.M Juramadi Esram dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Usep RS yang dilantik sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Kepri, yang langsung dilantik oleh ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi upaya pengembangan olahraga secara profesional dan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan.

    Juramadi Esram dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus untuk bertanggung jawab dan saling bergandengan tangan dalam menjaring dan membina para atlet begitu juga dengan agenda perlombaan berskala lokal, nasional maupun internasional. 

     “Kita berharap kepengurusan yang baru dilantik ini akan membawa perubahan dalam kegiatan olahraga diprovinsi Kepri yang lebih inovatif guna mendukung kemajuan Olahraga di Kepri," tegas Juramadi Esram. 

    Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Provinsi Kepulauan Riau ini dilaksanakan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan covid -19 dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.  

    (gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini