Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tujuh Daerah Pengprov PERBAKIN Tampil dalam Event KEJURNAS Menembak Gubernur Cub 2020 BABEL

Pelaksana Kejurnas Perbakin,Kolonel Infanteri Joko Sulistiono


Babel .indometro.id - Pelaksana Kejurnas Perbakin,Kolonel Infanteri Joko Sulistiono,Sabtu,12/12/20 (Babel)Pelaksanaan Kejurnas Tembak di Babel,di ikuti  tujuh daerah se indonesia berpartisipasi pada acara yang di laksanakan Perbakin di Lapangan Pengprov Perbakin Propinsi Kepulauan Babel. 

Bateng.Indometro -  Pada tanggal 11 - 13 Desember 2020 (Babel)Perbakin  "melaksanakan Kejurnas Tembak Gubernur Cup 20 dalam rangka "Memeriahkan Hari Ulang tahun  Babel ke 20 di Lapangan Perbakin propinsi Kepulauan Babel, Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. 

 "Tujuh daerah di-Indonesia ikut berpartisipasi memeriahkan acara event Kejurnas Menembak Gubernur Cub 2020 di Babel.

"Pengprov -Pengprov Perbakin di tujuh daerah yang mengikuti event kegiatan ini adalah, DKI Jakarta,Jateng,Banten,Jabar, Jatim,Sumsel dan tuan rumah Babel.Dengan total keseluruhan peserta, tujuh propinsi sebanyak 314 di tujuh . 

Dengan rincian 180 peserta Senapan Angin,110 peserta Tembak Reaksi, 21 peserta Tembak Presisi dan akan terus bertambah karena pendaftaran masih di buka. 

Dalam wawancara dengan media, Kolenel Infanteri Joko Sulistiono,menyampaikan"Adanya kegiatan ini kita bisa menunjukkan Babel ke daerah lain,dengan menjual prestasi, wisata, budaya maupun usaha keatas, terutama menengah dan kecil (UMKM).

"Untuk UMKM kita kasih ke masyarakat kita untuk menjual produk olahan mereka sendiri, dengan membuka stand di lokasi Lapangan perbakin. 

"Sehingga kegiatan ini merupakan peluang untuk pembisnis,tentunya dengan kembangkan wisata, hotel dan produk apa saja untuk di buat di daerah dan dijual daerah luar.Selain itu,seperti ikan,itu dapat di olah jadi kerupuk, pempek dan sebagainya bisa kita jual diluar dengan melalui media."tambahnya

"Penghargaan bagi pemenang pada acara Kejurnas ini akan mendapatkan berupa Piagam dan uang pembinaan ( bonus) ."tutup nya

(ID)

Artikel Terkait