Ticker

6/recent/Ticker-posts

Program Super Merdeka,Tahun Depan PLN Belum Ada Kepastian

Program Super Merdeka,Tahun Depan PLN Belum Ada Kepastian 


indometro.id - Program Super Merdeka PLN yang diprogramkan dari bulan April -Desember 2020 sampai saat ini masih banyak yang tidak diketahui oleh masyarakat. Dikonfirmasi langsung pada bagian Humas PLN di Kantor PLN Jum’at (11/12/2020).

“Untuk membantu masyarakat dalam rangka mengsukseskan program Pemerintah. Ini bagian dari stimulus Covid -19, khusus pelanggan UMKM dan IKM, PLN memiliki Program Khusus untuk mereka.

Mereka mendapatkan diskon tambah daya sebesar 75% berlaku semenjak Oktober kemarin hingga 31 Desember 2020.”ucap Asisten Manager Komunikasi PLN Induk Wilayah Bangka Belitung Pandu Wisma Wardana.

Selanjutnya Pandu mengatakan agar perpanjangan ini dilakukan untuk kita amati, melihat bahwa animo masyarakat pada Program ini cukup tinggi. Program ini merupakan Program keringanan bagi pelanggan tarif bisnis dan industri dari daya 450 VA – 3200 VA. Sampai dengan Daya 13000 VA.

“Karena kami melihat UMKM yang saat ini merupakan tulang punggung kegiatan ekonomi saat ini. Sehingga harapan kami dengan adanya stimulus ini, ekonomi dapat kembali tumbuh.

Juga merupakan bentuk kepedulian yang merupakan kepekaan kami PLN kepada masyarakat.” tambahnya.

“Pelanggan yang ingin menikmati program super promo saat ini dapat langsung menghubungi PLN melalui call center PLN 123 atau email Pln123@pln.co.id Twitter pln123 Facebook PLN 123 atau Instagram PLN123official website www.pln.co.id dan mendownload aplikasi PLN mobile.” terangnya.

“Sosialisasi program ini sudah kita lakukan di koran – koran di media massa dan lewat teman media dan sosialisasi kemasyarakat jemput bola kepasar – pasar. Juga membagikan brosur Ke Kepala Desa l, Forkopimda sudah kita sampaikan.” tegasnya.

“Syarat untuk program ini yang terpenting jadi pelanggan PLN sebelum tanggal 04 September 2020. Untuk 2021 kita lihat animonya kedepan cukup tinggi, kita akan terus dikarenakan ini program terbuka untuk seluruh Indonesia mulai dari Oktober sampai dengan Desember sekarang.” tukasnya.

Harapan masyarakat Industri kecil untuk di tahun depan dilanjutkan program ini dan sayangnya sampai saat ini masih banyak masyarakat khususnya Babel tidak tahu program Super Merdeka PLN ini. 

(ID)

Artikel Terkait