-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Juang Kartika, Danrem 081/DSJ : Momentum Tingkatkan Pengabdian Untuk Negeri

    Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T06:26:51Z

    Ads:

    Hari Juang Kartika


    Madiun .indometro.id - Hari Ulang Tahun TNI AD atau yang biasa disebut dengan Hari Juang Kartika diperingati setiap tanggal 15 Desember. 

    Di usianya kini yang sudah menginjak 75 tahun, TNI AD terus mampu menorehkan tinta emas dan catatan yang membanggakan.

    Hingga saat ini, berbagai pengabdian yang terbaik terus dilakukan oleh Prajurit TNI-AD di manapun bertugas dan berada.

    Selain dalam upayanya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, keberadaan TNI AD juga aktif dalam membantu berbagai upaya pemerintah dalam mempercepat pembangunan.

    Di luar itu, para Prajurit TNI AD juga terus hadir di tengah-tengah rakyat untuk dapat membantu dan meringankan setiap kesulitan dan permasalahan yang tengah mereka hadapi.

    Dalam penanggulangan bencana, TNI AD juga senantiasa hadir dalam upaya mempercepat setiap penanganannya, baik dalam penanganan bencana alam maupun seperti yang terlihat pada saat ini dalam mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

    Tak ketinggalan, guna mewujudkan kemananan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, TNI-AD juga terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan komponen bangsa lainnya.

    Untuk itulah, melalui peringatan Hari Juang Kartika kali ini, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengajak agar dapat dijadikan momentum yang tepat guna meningkatkan pengabdian terhadap negeri.

    “Jangan pernah merasa berpuas diri dengan apa yang telah kita lakukan, karena rakyat, bangsa dan negara terus menantikan sumbangsih dan pengabdian yang terbaik dari kita. Dirgahayu ke-75 TNI AD, Bersama Kita Bisa,” ujarnya dalam rilis tertulis yang diterima media ini,  Senin (14/12/2020).

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini