-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    LTCMINER.COM Menipu Jutaan Orang Didunia

    Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T07:50:41Z

    Ads:

     

    LTCMINER.COM

    indometro.id - Dewasa ini perkembangan tekhnologi komputer terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, hingga ke tahap yang jauh dari pekiran normal. Hal ini terlihat dengan peredaran uang difital yang di prakarsai oleh bitcoin.

    Dibalik hiruk pikuk uang digital tentu ada saja pihak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, seperti yang dilakukan oleh salah satu situs yang cukup terkenal, yaitu ltcminer.us/com.

    Hingga saat ini diperkirakan ada jutaan korban yang tertipu situs ini. Apabila di kurskan dengan harga ltc sekarang maka akan terlihat jumlah yang sangat luar biasa yaitu sekitar 100 US Dolar Dikali 1Juta Maka hasilnya adalah 100 Juta US Dollar.

    Hal yang paling dikawatirkan adalah apabila uang sebesar ini jatuh ketangan terorisme, maka akan menimbulkan kekacauan yang luar biasa dan tak bisa dibayangkan. Tentu saja hakl ini akan menjadi masalah kita bersama, sehingga pihak yang berwenang diharapkan  untuk segera bertindak untuk mengatasi persoalan ini.

    "Kemarin saya sempat investasi di situs ltcminer.com sebesar 20 ltc, yang kemudian saya tahu itu adalah penipuan" ujar I salah seorang korban penipuan.

    "Saya berharap Pihak interpol, FBI, CIA untuk segera menangkap pihak yang terlibat dalam penipuan ini," lanjutnya. 

    (Baim)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini