-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ki Budi Sulistiono Ucapkan Selamat Kepada Ramah-Berarti Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

    Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T07:52:43Z

    Ads:

    Ki Dalang Budi Sulistiono ( Ketua Tim  Relawan Pelaku Seni Kabupaten Musirawas Ramah-Berarti) 


    Musirawas, indometro.id - Ketua Tim Relawan Pelaku Seni Kabupaten Musirawas untuk Ramah-Berarti Ki Budi Sulistiono memberi ucapan selamat dan harapan kepada  Bupati dan wakil Bupati  terpilih Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti berdasarkan hasil rekapulasi yang ditetapkan KPU Kabupaten Musirawas . 

    Kepada Indommetro Kamis (17/12/2020), Ki Budi Sulistiono  menyatakan,  sebagai pelaku seni sekaligus menjadi ketua tim relawan  dirinya  menaruh harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati  terpilih untuk menjaga amanah rakyat. 

    Kepada pasangan Ramah-Berarti yang sudah terpilih menjadi kepala daerah, Rakyat telah memberikan kepercayaan, dan itu harus kita jaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat bahagia, dan jangan kecewakan mereka. 

    Ki Budi Sulistiono  yang juga dikenal sebagai Dalang sekaligus  tokoh seni dan budaya, menyebut jika kemenangan di pilkada baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke rakyat.

    Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraannya, serta dirasakan untuk masa depan anak-cucu kita.“Kapan rakyat kecewa, kapan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar bagi siapapun kepala daerah. Dan tentu harapan kita bersama, mereka yang diberi mandat oleh rakyat memimpin daerah, bisa memberi yang terbaik untuk rakyat. 

    Sebagai pelaku seni dan budaya, Ki Budi Sulistiono  juga berpesan kepada Bupati terpilih Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti untuk sungguh - sungguh berkomitmen melakukan pembinaan dan pemberdayaan kepada para pelaku seni yang ada dikabupaten Musirawas. 

    Seni dan budaya adalah bagian yang tak terpisahkan dari Kabupaten Musirawas, masyarakat bumi serasan lan sekantenan hidup dalam keragaman seni dan budaya,akan tetapi keberadaan seni dan budaya di Kabupaten Musirawas belum mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah daerah,selama ini keberadaan mereka berjalan dengan sendirinya tanpa ada pendampingan dari pemerintah daerah. 

    Untuk memenuhi kebutuhan dan perlengkapan yang diperlukan dalam berkesenian mereka rela melakukan swadaya, cukup ironis memang melihat kondisi pelaku seni dan budaya dikabupaten Musirawas, oleh karenanya saya sebagai pelaku seni memiliki harapan besar kepada Bupati dan Wakil Bupati  terpilih untuk memperhatikan keberadaan pelaku seni dan budaya di Kabupaten Musirawas ini. 

    Lakukan pembinaan dan pendampingan yang berkelanjutan tanpa memandang latar belakang dari mana kesenian itu berasal,buktikan bahwa  Kabupaten Musirawas mampu  berprestasi di bidang kesenian dan budaya baik skala nasional maupun internasional. Tutupnya penuh harap. 

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini